Halaman

Selasa, 24 April 2012

Dampak nyata dari SmartPhone Crawler Google (Bagian 1): Tinjauan Situasi

Diposkan oleh Suzzicks

Tidak semua orang menyadari itu, namun Google telah melayani hasil pencarian yang berbeda untuk ponsel daripada komputer desktop untuk waktu yang lama. Di luar itu, mereka melayani hasil yang berbeda hanya didasarkan pada handset Anda gunakan untuk pencarian. Perbedaan sering halus, atau terfokus pada urutan Hasil Universal yang disertakan dalam ponsel result-set, tapi Google algorithmically mencoba untuk memprioritaskan konten yang akan bekerja dengan baik pada ponsel yang mengirimkan permintaan tersebut, dan memberikan prioritas lebih sedikit untuk konten yang mungkin tidak bekerja pada telepon. Jika Anda ingin membandingkan untuk diri sendiri, MobileMoxie memiliki simulator pencarian mobile alat yang memungkinkan Anda melihat hasil satu query pencarian di tiga telepon yang berbeda pada satu waktu (cool!)

Sekarang Google telah meluncurkan crawler smartphone baru, dan ini kemungkinan akan mendorong perbedaan antara Google Desktop dan pencarian mobile lebih ke dalam pikiran SEO rata-rata. (Bayangkan: "? Apakah Google menganggap ini smartphone atau telepon fitur atau sesuatu yang lain saya tidak tahu")

Jadi mari kita lihat jika kita dapat mengungkap dampak dari crawler smartphone baru menggunakan beberapa data. Ini adalah awal dari serangkaian tiga bagian posting blog, semua terfokus pada smartphone Google bot baru. Ini posting pertama akan fokus pada cara kerjanya dan apa situs akan dilakukan. Posting berikutnya akan berfokus pada bagaimana Anda dapat mengoptimalkan konten mobile untuk smartphone baru bot terbaik dengan menciptakan pengalihan bergerak efektif. Pos akhir ini akan membahas salah pengindeksan umum masalah yang memiliki situs Web mobile dan meninjau bagaimana melindungi konten mobile Anda dari masalah indeks mesin pencari.

Metrik luwak mempublikasikan sebuah studi yang rusak bagaimana situs top di AS menangani lalu lintas mobile mereka. Mereka membagi Top Juta situs Quantcast (paling AS lalu lintas situs d) menjadi 3 kategori berdasarkan bagaimana mereka menerbitkan halaman mobile: Server-side pengalihan, pengalihan JavaScript dan apa yang mereka sebut 'cloaking' atau porsi selektif aset HTML. Para href="http://c296965.r65.cf1.rackcdn.com/Mobile%20Readiness%20Study.pdf"> , dan melihat hasil untuk iPhone, Android dan permintaan RIM, tetapi kita hanya dapat melihat ringkasan untuk semua smartphone, yang menunjukkan statistik berikut:

Untuk SEO, hasil masing-masing unik dan relevan; di sini adalah mengapa:

Server-Side Redirection

Ini adalah strategi situs-arsitektur mobile yang menggunakan dua (atau lebih) url, satu untuk isi desktop atau primer, dan satu untuk konten mobile; sebutan dapat ditambahkan untuk tablet, WAP dan perangkat lainnya juga. Isi selular dapat di subdomain mobile, mobile atau subdirektori domain yang sama sekali berbeda, dan mereka semua keputusan dapat mempengaruhi kemampuan isi untuk peringkat. The url mobile dapat menjadi url statis dan dioptimalkan atau mereka dapat merubah dynamic url sementara, yang biasanya diisi dengan paramaters yang tepat dari permintaan halaman mobile.

Sampai crawler baru smartphone Google, strategi SEO seluler mengandalkan peringkat dari halaman desktop yang secara otomatis mengarahkan ulang ke konten mobile ketika diminta oleh ponsel ATAU membangun independen nilai SEO untuk halaman selular sehingga mereka akan peringkat berdasarkan prestasi mereka sendiri . Strategi ini kadang-kadang juga termasuk bergabung dengan halaman mobile dengan rekan-rekan desktop mereka dengan menggunakan tag kanonik untuk membantu berbagi nilai SEO. Apa yang paling relevan untuk SEO adalah bahwa bahwa kedua versi halaman yang tersisa crawlable oleh mesin pencari. Hal ini mungkin penting jika Anda menargetkan banyak pencarian telepon WAP, yang masih kadang-kadang menggunakan suatu 'mobile-hanya' indeks Google dan tidak terpengaruh oleh crawler smartphone baru. Ini juga bisa menjadi penting jika ada pergeseran algoritma masa depan yang menempatkan penekanan kuat pada ukuran file ponsel (yang masih bisa terjadi karena hal tersebut sangat penting untuk pengalaman pengguna yang baik mobile).

RINGKASAN :

HASIL PENELITIAN UNTUK SERVER-SIDE Redirection: 52,52% dari Top Website Quantcast Juta di AS mungkin melihat pengalaman pengguna manfaat segera dari crawler smartphone baru. Setelah situs-situs telah dijelajahi oleh crawler smartphone baru, mereka akan melayani konten mobile untuk pengguna ponsel dari hasil pencarian secara otomatis, tanpa server mereka harus memproses setiap permintaan redirect.

JavaScript Redirection

Strategi-situs arsitektur mobile juga melibatkan primer dan url mobile untuk setiap halaman dan pada halaman redirect JavaScript disertakan dari halaman desktop untuk mitra mobile. Strategi ini sebenarnya bergantung pada KEGAGALAN dari mesin pencari untuk menjelajah dan menjalankan JavaScript agar berfungsi dengan benar. Sering strategi ini bergantung 100% pada halaman desktop untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian smartphone, dan halaman-halaman mobile yang diblokir dari indeks mesin pencari dalam file robots.txt, untuk mencegah risiko duplikasi atau kebingungan dalam indeks. Dalam beberapa kasus, ini JavaScript mendeteksi ponsel tertentu, dan mengarahkan ke halaman arahan yang hanya dibangun untuk mereka ponsel tertentu, yang bisa menjadi sangat terlibat, tetapi sangat bagus untuk pengalaman pengguna. Kecuali penjelajah smartphone baru mulai mengeksekusi pengalihan JavaScript (mungkin), situs yang mengandalkan metode ini tidak akan mendapatkan keuntungan dari crawler baru smartphone Google.

RINGKASAN :

HASIL PENELITIAN UNTUK Redirection JAVASCRIPT: 2,15% dari juta website atas tidak akan mendapatkan keuntungan sama sekali dari crawler smartphone baru, tapi mungkin sudah mendapatkan hasil yang baik dalam peringkat pencarian mobile tanpa mengindeks mobile-spesifik halaman

.

Cloaking atau Penyajian Dinamis

Strategi situs mobile arsitektur bergantung secara eksklusif pada satu url yang dapat menampilkan halaman dengan karakteristik yang berbeda, tergantung pada perangkat yang meminta halaman. Apa konten disajikan ditentukan oleh server dan sesuatu yang biasanya digambarkan sebagai 'mesin mobilisasi' atau Ini adalah dasarnya database aturan dan konten pada berbagai ukuran atau tahap degradasi yang dapat dikirim 'transcoder.', tergantung pada kemampuan telepon meminta halaman. Dengan sistem ini, komputer desktop akan mendapatkan versi lengkap dari situs ini, tetapi ponsel bisa dilayani kulit HTML yang sama, dengan komponen yang lebih kecil diaktifkan dalam, untuk menggantikan tempat dari elemen yang lebih besar yang berfungsi untuk komputer desktop, semua pada url yang sama

.

Versi serupa tetapi kurang canggih dari jenis penerbitan mobile dapat dicapai dengan menggunakan style sheet mobile-spesifik dan pertanyaan media untuk kembali membuat atau mengatur kembali konten pada halaman yang berbasis pada ukuran layar perangkat bahwa itu meminta itu (Desain Responsif). Strategi ini hanya menggunakan satu url yang mungkin menarik jika Anda mencoba untuk menjaga hal-hal sederhana untuk pemeliharaan atau alasan SEO. Dalam kedua kasus, bot akan disajikan konten berdasarkan perangkat atau browser yang mereka meniru, sehingga crawler smartphone kemungkinan akan (mudah-mudahan!) dilayani versi smartphone-friendly halaman kecuali JavaScript sengaja dibuat un-crawlable.

RINGKASAN :

PENELITIAN HASIL UNTUK MELAYANI DINAMIS / Cloaking: 45,33% dari Top Quantcast Juta website mungkin berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hal bandwidth, pengalaman pengguna dan beban-waktu. Semua proses dinamis masih diperlukan oleh server mereka untuk membuat halaman setiap kali ada permintaan halaman mobile. Mereka tidak akan mungkin manfaat dari crawler baru smartphone Google, dan sekarang mungkin dalam kerugian, (dalam hal waktu buka halaman-halaman yang dihasilkan secara dinamis) di mana mereka mungkin memiliki sedikit keuntungan sebelumnya.

Handphone SEO adalah bidang yang selalu berubah. Mesin pencari tidak semua setuju, dan masih tampaknya tidak 100% yakin cara terbaik untuk menentukan peringkat dan mengevaluasi hasil pencarian mobile. Pilihan terbaik adalah selalu untuk mengetahui bagaimana sesuatu bekerja, tetap menutup mata pada bagaimana situs Anda peringkat dan melakukan pengujian mobile Anda sendiri dimanapun Anda bisa. Sampai crawler smartphone banyak orang tidak menyadari bahwa hasil pencarian mobile yang diperlakukan berbeda dari ponsel ke ponsel. Sekarang Anda tahu bahwa pengujian pada telepon Anda sendiri mungkin tidak cukup, Anda mungkin harus mengatasi crawler Google smartphone baru dengan beberapa strategi yang terencana dengan baik mobile. Mudah-mudahan Anda dapat menggunakan analisis ini untuk membantu menentukan bagaimana situs Anda akan mengelola dengan porsi mobile, dan masih menyenangkan crawler smartphone baru.

Menantikan untuk posting berikutnya dalam seri tiga posting tentang crawler Google smartphone baru. Ini akan mencakup bagaimana Anda dapat mengoptimalkan konten mobile Anda untuk bot smartphone baru yang terbaik dengan menciptakan pengalihan bergerak efektif, maka posting terakhir dalam seri akan meninjau umum salah pengindeksan masalah pada ponsel dan mendiskusikan cara memperbarui pengaturan mobile Anda server untuk mencegah pencarian mesin masalah pengindeksan

.

href="http://www.seomoz.org/moztop10"> , sebuah mailer setengah bulanan memperbarui Anda pada sepuluh potongan atas terpanas dari SEO berita, tips, dan rad link ditemukan oleh tim Moz. Anggap saja sebagai mencerna eksklusif Anda dari hal yang Anda tidak punya waktu untuk memburu tetapi ingin membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar