Halaman

Rabu, 18 April 2012

Beritahu Kami Tentang Dasbor Favorit Anda!

Diposkan oleh Karen Semyan

Salah satu percakapan pendingin air terakhir sekitar Mozplex telah tentang dashboard. Pertanyaannya: Apa yang membuat sebuah dashboard besar? Kita semua menggunakan tingkat atas laporan dalam berbagai aplikasi sehari-hari, untuk alasan profesional dan pribadi, dan sebagian lebih baik daripada yang lain.

Paling-paling mereka, laporan ini dapat melakukan pekerjaan yang menakjubkan membuat pekerjaan kita lebih efisien. Anda memeriksa dashboard, meninjau kemajuan Anda, mengumpulkan beberapa wawasan, dan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Etta James isyarat up, bagian awan, sinar matahari balok di atas meja Anda, dan gallop unicorn dalam gerakan lambat melewati jendela kantor Anda.

Tapi yang paling buruk mereka, dashboard kurang dalam info berguna, berantakan, atau berbelit-belit. Mereka berjumlah satu klik lebih antara Anda dan rincian nyata yang Anda butuhkan dalam sebuah aplikasi, menambah siklus badut-mobil memburu tindakan berikutnya

.

Jadi kita mengajukan pertanyaan kepada Anda ...

Apa dashboard memberikan Anda "At Last" saat? Atau paling tidak berguna? Apa fitur pada dashboard mereka adalah yang paling berguna?

Luangkan waktu sejenak dan href="https://www.surveymonkey.com/s/TMBHNPF"> .

Untuk membuat Anda berpikir tentang ini, berikut adalah beberapa beberapa favorit dari Mozzers, tanpa urutan tertentu:

WebTrends

Rand mengatakan :. UI Indah / UX, menyenangkan untuk dilihat, penuh warna, tepi pendarahan
Miranda mengatakan :. desain Bersih, penggunaan menarik dari tipografi, dan visual pendukung bagus

WebTrends sampel dashboard

Mint

Courtney mengatakan : Ini sangat rinci dan belum, saya tahu harus berbuat apa yang harus dilakukan pada pandangan pertama. , Berwarna kuning hijau, indikator merah menunjukkan kemajuan saya dan memperingatkan saya ketika saya sedang mendekati atau melebihi anggaran. Alarm di bagian atas halaman memberikan wawasan ke dalam bagaimana yang saya lakukan dan apa yang saya dapat berbuat lebih baik. Tujuan memberikan pembandingan mudah. Pandangan holistik melukis seluruh gambar dengan cara yang mudah untuk dicerna dan menyarankan tindakan, dan aku mencintai saya bisa menggali lebih dalam salah satu topik ini dengan satu klik (atau dua).

Mint dashboard

Relic Baru

Thomas mengatakan : Saya mendapatkan akses cepat ke baru-baru-time data untuk metrik yang paling penting dengan cara yang dapat dibedah dengan mudah. Nilai statistik untuk metrik yang paling penting, ditambah lalu lintas. Anda dapat mengubah rentang waktu yang cepat. Mereka menyediakan alert, memiliki penggunaan bagus warna, dan menggunakan konsisten membantu-melayang

.

Relic dashboard Baru sampel

GeckoBoard class="s2">

Adam bilang : Ini mungkin tidak dashboard paling indah, tapi secara luas disesuaikan. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk sebuah dashboard tebal besar yang menunjukkan dari metrik kunci Anda sehari-hari dalam huruf tebal besar.

GeckoBoard sample

AdWords

Joanna mengatakan : Bagi saya dashboard perlu kedua meringkas pergerakan data saya, tetapi juga menyarankan langkah berikutnya. Saya pikir Adwords melakukan pekerjaan yang padat, tapi saya juga menemukan bahwa platform pemasaran dibayar secara umum melakukan pekerjaan yang besar dari permukaan perubahan yang saya harus memprioritaskan menyelidiki. Bagi saya yang semua tentang meringkas dan memprioritaskan ... dan itu menjadi cukup tentu saja. Beri aku semua itu dan aku tidak ke mana-mana.

Wordpress

Rand mengatakan : Ia mendapat saya semua info yang saya butuhkan, dan itu disesuaikan

.

KISSInsights

Joanna mengatakan : KISSInsights memiliki pengujian ringkasan dan info penting, semua ditata sangat digestibly.



Lebih favorit meliputi:

Mixpanel

Mixpanel dashboard

SimplyMeasured

Chartbeat

Silakan berbagi favorit Anda dengan kami


href="http://www.seomoz.org/moztop10"> , sebuah mailer setengah bulanan memperbarui Anda pada sepuluh potongan atas terpanas dari SEO berita, tips, dan rad link ditemukan oleh tim Moz. Anggap saja sebagai mencerna eksklusif Anda dari hal yang Anda tidak punya waktu untuk memburu tetapi ingin membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar