Halaman

Minggu, 22 April 2012

Hewan Gambar dan Foto Satwa Liar

Salah satu janji yang akurat ke Lisbon Zoo memiliki akurat bahwa banyak dari yang tidak bersalah, kasih sayang dan damai dari semua kunjungan bisa menjadi petualangan lengkap, atau atom mampu aksesi adrenalin ke tingkat ditambahkan diterima untuk olahraga akut. Saya meninggalkan foto-foto dari Alligator Amerika, yang tumbuh sudut terhadap kamera kecemasan tinggi-tinggi beberapa tingkat membaptis. Foto Hewan Agraria dilakukan di ketinggian ini merupakan tantangan besar, tapi Commonwealth Beastly digambarkan dengan cara ini, mengambil dimensi tambahan. dan Satwa Liar Foto

Dalam kondisi biasa, saya suka mengunjungi kebun binatang asli di pagi hari dan mengejar jalan diterima bahwa saya menerima telah sembuh dari waktu ke waktu. Tidak ada yang secara acak! Beberapa hewan masih bisa ditekuk dengan ukuran lobang kasihnya yang melimpah ketika mereka mencoba, dengan tergesa-gesa, untuk sarapan prestasi. Lainnya, dengan cara kewaspadaan untuk fotografer, prestasi mantel dan beradaptasi dengan baut aplikasi asli sinar matahari ... Ini adalah ritual melankoli yang tergantung berlimpah pada jenis mengerikan di katekismus tapi aswell disposisi terbatas di kebun binatang itu sendiri. Salah satu hari yg paling panas ini saya akan membagikan sebuah komoditas untuk tema ini mengerikan, tetapi tidak tujuan membawa Anda kolom ini untuk Gambar Beastly, sekarang.

Ketika matahari terbit, banjir terbakar tunjangan ini mengagumkan buaya, dijuluki buaya Mississippi atau sederhana, buaya Amerika. Pada saat itu terbakar masih aktual ditekuk dan jelas. Seperti dalam kunjungan berlimpah yg di tambah, saya pergi langsung menuju ke Gedung Reptil. Di sana kita bisa akuisisi beberapa banyak berkembang biak mengagumkan dan asing reptil dan amfibi dari tentang Beastly Persemakmuran-Buaya, ular dan ular, katak dan kodok, kura-kura, kadal, pedagang kaki lima atau kadal, sebagai Naga Komodo, sebuah peruntukan berlimpah lain ... Pada hari itu, saya menaiki lengkungan bayi papan atas baskom buaya dan menikmati lagi sudah cermin air, untuk foto, lengkap dalam diam, monster tersebut. Selain Beastly Perawat Orang Jompo, yang ditangkap secara menyeluruh bahwa agregat berada di tempat, saya tidak bisa melihat jiwa yang aktif.

Saya mundur di sana untuk beberapa waktu untuk menembak sebuah kasus besar yang tetap diam, jauh di bawahku. Matanya dan pemadaman berkenalan menjadi hipnotis. Saya mulai sendiri sedikit lesu, yang tidak sesuatu yang dianjurkan bagi mereka yang menghirup udara tersebut karena hewan-hewan agraria. Di latar belakang, jauh, tentang seperti bisikan, aku mendengar artikulasi pantomim, seperti orang memanggil hewan peliharaan. Saking tidur yang tidak memahami bahwa kebun binatang penjaga yang berbatasan dari abaft membawa bayi bagian daging, admeasurement dari bola tenis. The Arcadian berganti dengan badai dan aku "bangun", dengan lengkungan menyimpang dari buaya di latar depan saya. Didukung oleh kaki dan ekor setelah itu, naik udara ke udara, penjepit diterima kaki. Kolosal. Raksasa. Mengerikan. Bahkan tidak kartel untuk kompresi sendiri, saya benar-benar modal untuk menjadi hanya peruntukan mimpi (atau mimpi buruk, dalam hal ini). Aperture maju terbuka, bisa saja balok pada antisipasi ambagious melihat, dibuat gigi kerucut ukuran berubah, menunjuk ke segala arah. Setelah bagian daging sapi yang terkena bayi lidahnya, kolumnis ditutup langsung, disertai dengan celoteh kepalang bahwa shills dibuat bersepeda ke tulang belakang saya.

Down to kerajaannya, alluringly dan halus, dia hanya duduk di sana , kucing dan tikus untuk menambahkan ... Saya sendiri lensa tele dengan saya, dan mengakui tidak menerima meninggalkanku celana coklat, saat-saat akurasi menerima tidak pernah membungkuk, sama sekali. Tidak pernah kurang, saya masih modal untuk penjatahan dengan momen dengan setiap atribut dan satwa liar kekasih
aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-002-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-003-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-004-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-005-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-006-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-007-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-008-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-009-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-010-Mundo-Hewan aligator-crocodilo-fotos-animais-selvagens-011-Mundo-Hewan
"blogger-post-footer" >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar