Halaman

Selasa, 24 April 2012

Bagaimana Mendapatkan Lebih Pengikut di Twitter

 mendapatkan lebih banyak pengikut di Twitter Sudah sangat lama kita telah berbicara tentang Twitter. Twitter sebagai salah satu situs jejaring sosial terbesar, kita tidak mampu untuk menggunakannya untuk kontak pribadi dan untuk pemasaran. Seperti jaringan lainnya, penting untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Twitter , karena ini akan membuat tweets Anda dijangkau lebih banyak orang. Tentu-saja, kita akan menggunakan hashtag bersama untuk membuatnya lebih terjangkau. Meskipun, posting ini bukan tentang membuat virus tetapi menciak Anda di sederhana bagaimana Anda dapat tumbuh pengikut Anda di Twitter. Sekarang, ada banyak jaringan seperti Addmefast yang akan membiarkan Anda melakukan . Tapi tujuan kami adalah tidak hanya untuk meningkatkan jumlah jumlah tetapi untuk membuat orang nyata untuk mengikuti Anda. Ini akan memastikan lebih banyak interaksi di tweets Anda dan lebih ulang tweets oleh manusia nyata.

Semua orang

menggunakan menggunakan Twitter. Tidak masalah dari Anda adalah orang biasa, atau Anda adalah beberapa selebriti profil tinggi. Saya percaya bahwa itu adalah kesederhanaan Twitter, yang telah memungkinkan orang untuk menggunakannya. Twitter memungkinkan orang untuk mengirim pesan melalui internet selama mereka tidak lebih dari 140 karakter. Pesan-pesan atau tweets bisa mengenai apapun yang Anda bisa memikirkan. Mereka bisa mengenai bagaimana Anda menghabiskan hari Anda, tentang topik anda tertarik, atau dapat menjadi sesuatu yang ingin Anda promosikan. Ada banyak Holly dan Bolly selebriti menggunakan Twitter juga, dan saya pikir mereka melakukan ini karena mereka merasa bahwa Twitter adalah outlet media yang lebih aman bagi mereka untuk berbagi berita dengan fans mereka dan tidak harus membersihkan hal-hal yang membuat rumor pabrik

khusus, saya perhatikan merek besar yang menggunakan Twitter untuk terus memantau apa yang orang bicarakan tentang mereka dan mereka merespon tweets mereka. Jika pengguna menghargai pelayanan mereka, mereka tweet balik dan menunjukkan penghargaan kepada pengguna dan juga jika seorang pelanggan berteriak tentang pelayanan buruk di Twitter, Twitter mereka rep akan menghubungi dan akan mencoba untuk memecahkan masalah ini. Infact, banyak merek yang menggunakan Twitter sebagai pemasaran yang lengkap dan terowongan penjualan, asalkan Anda menggunakannya dengan bijaksana. Kami akan membahas tentang bahwa dalam posting lain tapi untuk sekarang, memungkinkan tongkat ke titik.

Tergantung pada strategi Anda, Anda dapat menggunakan Twitter untuk pemasaran saja atau Anda dapat menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan teman dekat. Saya biasanya, tetap berhubungan dengan blogger lain melalui Twitter DM. Saya menggunakan title="Tweetdeck TweetDeck pada desktop , langsung otomatis , Twitter IOS app untuk menciak saat bepergian. Seiring dengan itu, saya pastikan pembaca feed favorit saya seperti Zite , Pocket ini terkait dengan account Twitter saya, jadi saya tetap tweeting hal menarik. Anda dapat melihat profil saya di sini @ denharsh

.
  • Dibaca: Cara Meningkatkan Facebook teman-teman menggunakan Twitter
  • Saya tidak yakin tentang Anda, tapi aku masih lebih suka menggunakan Twitter dan sangat menyarankan setiap bisnis dan blogger untuk memiliki kehadiran mereka di Twitter. Twitter bukan hanya tentang pemasaran tetapi juga membantu dalam menghubungkan dengan orang baru, menjaga melacak update orang dan menyebar kata tentang merek Anda.

    Ini adalah beberapa tips yang sederhana tapi efektif yang dapat Anda memanfaatkan untuk peningkatan jumlah pengikut Twitter . Seperti yang saya selalu mengatakan, seperti lalu lintas kualitas yang Anda butuhkan pengikut kualitas mana-mana. Mereka harus orang-orang yang di niche Anda, menggunakan produk atau menjaga minat dalam hal-hal yang Anda tawarkan dan tweeting tentang.

    Avatar Anda

     Tattoo 125x93 Ya, Avatar kata tidak membuat Anda ingat bahwa film tentang, alien tinggi biru kan? Lagi pula, Anda perlu membuat atau memiliki avatar yang bagus untuk account Twitter Anda. Banyak dari Anda berpikir bahwa meng-upload gambar di akun Twitter Anda tidak bahwa banyak masalah besar. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa gambar yang Anda upload memainkan peran yang sangat penting.

  • Baca: 100 kreatif Twitter Avatar
  • Jadi, menghentikan diri dari meng-upload gambar yang tidak menunjukkan wajah Anda. Orang di Twitter ingin tahu apa yang Anda terlihat seperti, dan itulah mengapa memiliki gambar yang baik dari Anda dapat membantu banyak dalam membuat orang tahu apa yang Anda terlihat seperti dan siapa Anda. Jika Anda bekerja untuk sebuah merek, menggunakan avatar merek Anda sebagai gambar profil twitter. Ini akan membuat tweets Anda terlihat dari awan besar tweets. Pastikan, avatar Anda berdiri keluar dari daftar panjang avatar profil lain

    .

    Dibaca: 10 Websites untuk membuat kustom Twitter latar belakang

    waktu Hak Tweet

    Tip lain adalah untuk menganalisis kinerja Tweet Anda, seperti saya memiliki pengikut dari seluruh dunia tetapi sebagian besar waktu efektif saya untuk mengirim menciak di Malam waktu saya, karena saya memiliki sebagian besar pengikut dari negara saya. Jika saya menciak pada waktu yang berbeda, cicit saya tidak tampil baik dan saya kehilangan Lalu Lintas dan retweets.

    Itu sebabnya saya akan merekomendasikan Anda untuk menciak pada jam sibuk. Coba tweeting ketika Anda tahu teman Anda atau orang lain akan masuk di Twitter. Jam-jam puncak berbeda untuk negara yang berbeda, jadi, Anda harus bereksperimen sedikit untuk menemukan jam puncak daerah Anda tinggal in Jika Anda tahu tentang jam puncak negara lain, dan Anda tinggal di negara lain, maka Anda dapat menjadwalkan tweets Anda sekitar waktu itu. Berikut beberapa tools yang akan membantu Anda di sini:

  • 3 Twitter alat untuk menentukan waktu terbaik untuk Tweet
  • Tweriod: Mulai Tweeting ketika lain mendengarkan

    Profil Bio

     Twitter profil Bio

    Profil bio adalah hal pertama dan paling penting untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Twitter . Bio pembicaraan Anda tentang siapa kamu dan apa yang Anda berbicara tentang di Twitter. Jadi, kecuali Anda adalah seseorang yang sangat terkenal, itu adalah sangat penting bahwa Anda menulis bio yang baik dari diri sendiri Jadilah kreatif dan cerdas ketika Anda menulis bio Anda karena akan memberikan orang dan ide tentang diri Anda,. Dan itu pasti akan membuat mereka mengikuti Anda . Cobalah menempatkan dalam kutipan yang bagus yang menceritakan tentang Anda sebagai pribadi. Ingat, menjadi kreatif! Anda juga dapat link ke halaman Anda atau tentang halaman arahan, di mana pengguna twitter dapat mempelajari lebih lanjut tentang Anda atau merek Anda.

    @ Pesan permainan

    Tweet dengan @ sebutkan. Ketika Anda tweeting dari situs terkemuka, Anda dapat selalu menggunakan <= judul "Twitter tombol" tombol di halaman. Hal ini akan memastikan bahwa menciak akan mendapatkan perhatikan oleh pemilik website dan di sebagian besar kasus, pemilik blog ingin mengikuti orang yang tweet atau tweet balik mereka. Jika Anda kebetulan mendapatkan kembali menciak oleh influencer atas , itu berarti bahwa menciak Anda telah dibaca oleh ribuan, dll pengikut mana user telah dan orang akan tertarik untuk mengetahui siapa Anda.

    Tip lain, yang harus diingat adalah memberikan ruang untuk retweets. Twitter menciak batas panjang 140 karakter tapi mencoba mengirim menciak di 120 karakter, karena pengguna dapat Retweet Anda dan mengutip Anda pada saat yang sama. Anda dapat menggunakan untuk kompres tweet panjang

    .

    Ask Pertanyaan

    Membuat orang tertarik kembali tweeting Anda. Ajukan pertanyaan di akun Twitter Anda dan melihat apakah orang akan mencoba untuk menjawab mereka atau jika Anda mendapatkan respon. Coba tanyakan pertanyaan tentang tren topik atau topik hangat dalam niche Anda. Jika Anda memilih pertanyaan yang tepat, itu sangat dapat meningkatkan interaksi pada profil Anda.

    Jika Anda bekerja pada menjadi influencer niche, terus berbicara tentang terbaru terjadi di niche Anda. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pengikut niche dan lebih lebih aktif dan profil yang berinteraksi (reply to semua tweets & DM) yang pasti dicintai oleh orang lain.

  • Baca: Bagaimana mengajukan pertanyaan tentang efektif Twitter
  • Apa yang harus Tweet

    Jauhkan campuran yang layak atas perubahan pribadi dan profesional. Bicara tentang merek Anda, apa yang kamu lakukan, gambar menarik berbagi dan berbagi link ke artikel atas dan dari blog top di niche Anda. Idenya adalah untuk meningkatkan interaksi untuk tweets Anda dan orang-orang seharusnya tidak hanya tweet balik tapi mengutip tentang hal itu. Menciak Anda harus cukup berpengaruh dan terpercaya, bahwa orang akan datang dan suka tweet balik itu. Saya pribadi, gunakan Bufferapp, saku app dan Zite untuk terus mencari dan berbagi topik yang menarik dan terpanas di niche saya dan menjaga saya profil Twitter diperbarui.

    Anda dapat mengikuti setiap strategi yang Anda merasa nyaman dengan, ini termasuk kutipan menarik berbagi, gambar, bicara tentang tren topik dan sebagainya, tetapi idenya adalah jangan biarkan Anda profil Twitter mati atau tetap tidak aktif. Ingat, media sosial adalah tentang interaksi dan komunikasi.

    Stick untuk Niche

    Putuskan apa yang Anda ingin tweet tentang sehingga orang bisa mendapatkan ide tentang jenis pengguna Anda. Ya, tweeting tentang hal yang berbeda bersama dengan hashtag mungkin membuat Anda lebih banyak pengikut di Twitter . Namun, lebih baik bahwa Anda memiliki audiens yang spesifik dalam pikiran. Jika Anda berpikir, Anda tahu tentang lukisan memasak, atau atau olahraga, dll, dan mulai tweeting tentang itu dan menjadi salah satu Twitterer terkemuka mengenai hal itu. Menanggapi apa yang orang lain meminta Anda, dan Anda akan mendapatkan pengikut di Twitter dengan mudah. ​​

    merek bisnis, Anda perlu untuk bekerja pada strategi khusus dan berbagi konten yang akan membantu Anda untuk mendapatkan penonton niche dan juga pengguna ceruk atas. Anda harus berbicara tentang hal yang menarik berkaitan dengan niche Anda, misalnya jika Anda seorang ahli SEO atau media sosial maven, Anda harus tidak hanya tweet tentang merek Anda, tetapi juga menemukan konten terbaik di niche Anda dan berbagi.

    Mengulangi diri

    Cobalah tweeting diri Anda lebih dari sekali. Itu bisa terjadi bahwa tidak semua orang bisa membaca tweets, dan sehingga adalah ide yang baik yang Anda kirim tweets menarik lagi. Namun, jangan menggunakan strategi ini terlalu banyak, karena orang tidak akan tertarik pada sesuatu yang selalu mengulangi hal ia telah tweeted tentang.

    Menghubungkan Account Anda

     Twitter mengikuti tombol

    Cara lain untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di twitter adalah dengan menghubungkan akun Twitter Anda dengan halaman Facebook Anda, blog Anda, dll Anda harus mempromosikan account Twitter Anda dalam segala hal. Cobalah termasuk informasi account Twitter Anda dalam e-mail Anda tanda tangan. Untuk tanda tangan email, Anda dapat menggunakan layanan seperti Wisestamp dan untuk blog Anda bisa mendapatkan Twitter resmi mengikuti tombol dari di sini . Juga, jika Anda menggunakan tombol menciak Resmi twitter di blog atau halaman Web, Anda dapat memasukkan profil Anda terpisah dari merek profil Twitter dan pengguna akan mendapatkan profil yang seperti yang disarankan pengguna untuk mengikuti. Sesuatu, yang bekerja sebagian besar waktu untuk mendapatkan pengikut lebih ke profil tertentu

    .
  • Baca: 30 twitter Tips untuk mendapatkan pengikut lebih secara gratis
  • Merek

    , dapat menggunakan fitur ini untuk menumbuhkan jumlah pengikut CEO atau public figure lain dari merek atau perusahaan.

    Twitter Direktori:

    Listing diri Anda dalam direktori Twitter, membantu pengguna lain untuk menemukan Anda. Anda selalu dapat diri Anda dalam setiap kategori, seperti yang saya sering daftar diri di bawah # # WordPress SEO dan kategori # Blogging. Ini bukan yang paling efektif, tetapi masih bekerja untuk membuat orang yang ditargetkan dan pengguna. Saya tidak punya daftar direktori untuk saat ini, tetapi Anda dapat menemukan satu sini

    .

    Ikuti pengguna Top lain dalam niche Anda:

    Tip lain adalah untuk mengawasi update dari pengguna twitter teratas dalam daftar Anda. Ikuti mereka dan ketika tweet tweet balik masuk akal bagi Anda. Sebelum Anda retweet, selalu mengedit dan menambahkan kutipan untuk itu untuk membuat share yang lebih berarti. Seperti saya sebutkan di atas, menggunakan direktori Twitter, Anda dapat menggunakan yang sama untuk menemukan orang-orang top di niche Anda. Berikut ini sebuah artikel menarik di 3 alat untuk menemukan seperti hati orang Orang

    sering menyarankan bahwa Anda harus autofollow pengikut lainnya tapi saya akan merekomendasikan untuk berhenti melakukan hal tersebut untuk mendapatkan pengikut di Twitter, bukan hanya mengikuti orang secara acak, ikuti orang yang berarti hal tweet. Anda akan takjub melihat bagaimana orang akan mulai mempercayai Anda dengan melihat tindak / pengikut rasio Anda.

    Well, ini tentu tidak tips saja, tetapi untuk siapa saja (media sosial orang atau pengguna Twitter individu), pointer ini pasti akan membantu Anda untuk mendapatkan pengikut lebih banyak dalam waktu. Ada banyak layanan yang akan membiarkan Anda membeli pengikut twitter tapi daripada membeli pengikut, karena kebanyakan dari mereka akan bots, saya sarankan menggunakan layanan seperti tweet Sponsor dan BuySellads Program menciak untuk menyebarkan berita tentang profil Anda dan produk. Karena Anda dapat membeli tweets dari pengguna populer, ini akan membuat profil Anda dan terjangkau merek untuk lebih banyak orang dan massa.

    Hanya untuk memberitahu Anda, tidak mengambil hari atau minggu untuk mendapatkan ribuan pengikut asli namun butuh perencanaan strategis yang lengkap, jika target pemirsa Anda diatur ke Twitter. Saya harap tips ini akan membantu Anda dan jika Anda punya saran lain yang bekerja untuk Anda, jangan ragu untuk berbagi. Jika Anda menemukan posting ini berguna, jangan berbagi di Twitter dan bergabung dengan kami di @ ShoutMeLoud

    .
    e090735c03412159fb91a9e3d6d95e31 lezat

    Pasal oleh href="http://www.shoutmeloud.com/5-twitter-tools-to-follow-like-minded-people.html">

    Harsh telah menulis 958 artikel.

    Jika Anda menyukai posting ini, Anda dapat mengikuti ShoutMeLoud pada Twitter href="http://www.shoutmeloud.com/5-free-tools-to-autofollow-your-followers-on-twitter.html" rel="nofollow"> . Berlangganan feed ShoutMeLoud melalui RSS atau EMAIL untuk menerima update instan .

    1 komentar:

    1. Sangat senang membaca postingan Anda. Penuh dengan informasi yang saya cari dan saya suka mengirim komentar bahwa "Isi posting Anda luar biasa" Kerja bagus

      easy webinar

      BalasHapus