Halaman

Rabu, 18 April 2012

Komentar blog: Ketika itu Berguna dan Berbahaya?

Menjadi seorang blogger dan kita manusia kesalahan dan kita belajar dari itu. Ini adalah sesuatu yang sangat umum dalam blogging, seperti waktu kita belajar sesuatu dan kita memperbaiki itu. Dalam title="blogging perjalanan blogging , saya telah belajar banyak hal cara yang sulit. Beberapa oleh realisasi diri dan beberapa orang menyarankan saya. Pada akhir hari akan lebih mudah untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang sekarang. Kita telah berbagi title="Blog Blog berkomentar panduan untuk Blogger untuk menghasilkan backlink namun bagaimana dengan mereka yang komentar blog yang kita dapatkan di blog kita. Apa yang bisa kita lakukan?

 Blog komentar ibu jari

Apakah Anda pernah berpikir semua komentar dilapisi bagus dan gula yang Anda memperoleh mungkin tidak begitu berguna dan mungkin menyakiti blog Anda lebih Di sini saya akan beralasan keluar beberapa keuntungan dan kerugian dari komentar blog <. / em > dan mungkin Anda bisa belajar dari kesalahan saya dan membuat perubahan yang sesuai dalam kebijakan menerima komentar anda.

membaca Direkomendasikan:

Jadi, pertama memahami mengapa penting untuk setiap blogger untuk mendapatkan komentar dan bagaimana itu akan membantu dalam SEO dan branding

SEO Manfaat:

Google mengindeks komentar pada halaman manapun dan baru-baru mereka telah membuat bot mereka cukup pintar untuk Indeks Fb komentar , jika Anda telah menerapkan. Sebuah komentar berguna pada posting Anda membantu dalam meningkatkan variasi kata kunci serta membuat blog Anda lebih terjangkau Keyword ekor panjang. Sebagai contoh, jika saya menulis tentang SEO panduan dan beberapa komentar komentator dengan informasi yang lebih berguna seperti LSI Media Sosial media promosi , kepenulisan Google yang modern teknik SEO , ini menambahkan informasi yang lebih berguna ke dalam posting saya dan juga membantu dalam peringkat untuk ekor kata kunci ekor panjang seperti "modern + promosi SEO Sosial media" dan seterusnya

.

Trust & popularitas:

Sosial jumlah saham Media membantu dalam menunjukkan pengunjung baru yang pembaca percaya blog ini dan itulah mengapa orang-orang berbagi konten itu. Meskipun popularitas nyata dan dorongan Ego datang hanya ketika Anda mendapatkan komentar yang berarti. Biasanya diperlukan waktu 2-3 jam untuk datang dengan sebuah posting baik diteliti dan mendapatkan komentar satu baris lebih seperti hey saya hanya mengakui Anda, di mana komentar blog sebagai bermakna akan membantu dalam keterlibatan yang lebih baik dan membawa percakapan dan diskusi untuk posting blog Anda

.Kekurangan

menerima komentar Blog:

Biar jelas bahwa saya tidak berarti Anda tidak boleh menerima komentar tetapi Anda harus ketat tentang kebijakan komentar . Biarkan saya membantu Anda di sini dengan pandangan saya dan kemudian Anda dapat menambahkan pendapat Anda tentang hal yang sama.

Meningkatkan Spam:

Banyak webmaster membeli layanan blog komentar untuk menambahkan komentar pada blog mereka. Tidak ada pikiran kedua, menambahkan komentar blog di domain yang berbeda akan membantu blog Anda dalam jangka panjang dan kita telah melihat bagaimana membantu saya untuk mendapatkan PR 3. Jadi tidak ada keraguan, mengomentari membantu Anda untuk lulus link-jus.

Sekarang, ketika Anda menerima komentar seperti "pasca Nice" "Wow panduan awesome" "Saya mendarat di blog ini untuk mencari"%% Pos judul "dan saya sangat menyukainya dan saya akan berlangganan ke blog Anda segera ", tidak menambah nilai posting Anda dan juga siklus outbound link Anda akan terganggu. Saya perhatikan benar-benar terlambat tapi jika Anda tahu tentang "operator Google Terkait ", Anda akan menyadari apa yang kumaksud. Berikut adalah laporan terkait untuk ShoutMeLoud dan sebagian besar link terkait mana Google telah menetapkan sini datang menggunakan Blog komentar.

href="http://www.blogherald.com/2007/09/04/does-your-blog-have-a-comments-policy//wp-content/uploads/2012/04/Google-related-operator.jpg">  Google Operator ibu jari terkait

Ini adalah salah satu kesalahan terbesar saya untuk menerima semua komentar di masa lalu, yang tidak menambahkan nilai apapun. Saya tidak mengatakan mereka spam tetapi mereka tidak menambahkan nilai apapun ke posting. Saran saya: Jika Anda menerima komentar seperti yang tidak menambah nilai apapun, hanya menolak mereka. Juga memiliki kebijakan untuk menerima komentar hanya dengan nama asli dan sekarang seperti "SEO Brisbane" "SEO India" dan sebagainya. Seorang komentator sejati tahu pentingnya menggunakan nama atau nama merek untuk sentuhan pribadi. Apakah bukan?

Anda kehilangan komentator asli:

Ketika saya melihat pos besar dan saya pikir untuk menambahkan komentar di sana, saya melihat 10-20 komentar seperti "pasca" "Great posting Berguna" dan sebagainya dan saya tidak menemukan layak buang 5-10 menit saya waktu untuk menambahkan komentar kickass. Saya lebih suka melompat ke beberapa blog lain di mana komentator nyata berpartisipasi dan terlibat. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda komentar di blog seperti itu?

Ukuran Database:

Berapa banyak dari Anda keluhan tentang ukuran basis data meningkat dan situs turun tanpa banyak lalu lintas. Percaya, umumnya terjadi karena ukuran database yang sangat besar dan menjaga komentar seperti blog tidak berguna dari blog Anda, Anda benar-benar membantu blog Anda sendiri. Padahal, hanya dalam kasus jika Anda tidak menyadari Anda perlu menjaga kebersihan meja wp_comments Anda untuk menghapus semua judul komentar spam cache oleh Akismet

.

Solusi untuk komentar palsu seperti:

Salah satu solusi yang mudah dan cepat adalah dengan menerapkan layanan pihak ke-3 seperti title="Facebook Facebook sistem komentar yang mengharuskan pengguna untuk berkomentar menggunakan komentar Facebook mereka dan tidak ada yang ingin merusak kehadiran media sosial mereka dan juga Anda akan menyingkirkan orang-orang komentar yang berasal dari layanan Blog komentar dan perangkat lunak seperti scrapebox

.

Solusi lain adalah dengan menerapkan komentar dengan pendaftaran saja dan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pembaca asli mendaftarkan situs Anda dan menambahkan nilai. Anda mungkin menawarkan pilihan berbagai pendaftaran seperti Facebook, Twitter dan sebagainya. Sebagian besar situs populer, yang mendapatkan banyak komentar menggunakan metode yang sama. Ini tidak hanya membantu dalam memberantas komentar spam tapi juga outbound link Anda akan dikontrol.

Berikut adalah beberapa hal yang saya lihat sebelum menerima komentar:

  • Nama dan link (Spam atau nyata)
  • Apakah Komentar berarti?
  • Apakah link dalam komentar menambahkan nilai atau tidak?
  • Tidak ada yang kurang, terkadang saya juga memeriksa tab komentar spam untuk memulihkan semua komentar asli yang telah ditandai oleh Akismet sebagai spam. Percaya, tahun lalu saya dulu suka fakta bahwa saya mendapatkan komentar + 50 pada semua posting blog tapi aku sadar itu tidak sebaik yang saya pikir. Menginfeksi, tidak hanya mendevaluasi link keluar saya, tetapi juga sia-sia meningkatkan waktu buka halaman saya. Banyak blogger menyarankan untuk menonaktifkan komentar pada posting blog lama, tapi aku tidak akan menganjurkan bahwa dalam kasus sebelumnya, sebagai Blogging adalah semua tentang satu untuk interaksi di mana pembaca juga berbagi pengalaman mereka dan reaksi melalui komentar.

    Dibaca:

    Terlebih lagi, jika Anda masih berpikir mengapa Anda tidak harus menerima komentar blog tersebut, di sini adalah makanan pikiran: Selalu ada tombol suka, berbagi dan tweets yang pembaca dapat selalu menggunakan untuk menunjukkan apresiasi mereka.

    pertanyaan Terbuka untuk semua Webmaster: Apa komentar Anda menerima kebijakan? Apakah anda menerima semua komentar atau Anda juga khusus tentang apa komentar ditayangkan di blog Anda?

    237ece91d3dca89106f03b3f34b7662d lezat

    Pasal oleh href="http://www.blogherald.com/2007/09/04/does-your-blog-have-a-comments-policy//about">

    Harsh telah menulis 956 artikel.

    Jika Anda menyukai posting ini, Anda dapat mengikuti ShoutMeLoud pada Twitter href="http://www.shoutmeloud.com/about" rel="nofollow"> . Berlangganan feed ShoutMeLoud melalui RSS atau EMAIL untuk menerima update instan .

    1 komentar:

    1. I am very thankful that I found such good content over the internet. Thanks for sharing such a well-written article. Contact Gmail Support Number and connect with the team of experts if you are facing any Gmail issues

      BalasHapus